Rabu, 28 Januari 2015

rajah dan mudra




 
Neo Mudra: mudra ini memiliki aliran energi yg unik, berpusat pada solar plexus dekat uluhati dan energi bergerak turun ke kaki dan naik lagi sampai kepala dan kembali lagi ke solar plexus dan bergerak pada bagian depan dan juga belakang tubuh. serupa dgn mudra LL dan Mudra JJ.. sgt baik digunakan utk penyembuhan segala penyakit dan meningkatkan energi dalam tubuh. Baik utk jasmani dan spiritual. Lakukan setidaknya 15 menit utk merasakan sensasinya dari mudra ini..











alur gambar yg dilihat mata otomatia membentuk pola energi yg terbaca oleh otak dan bekerja pada saraf2 utk perbaikan fisik maupun mental.. tiap goresan pena selalu mengandung makna..

 lambang elemen2 bumi.. kotak itu kayu.. bulat itu logam.. segi3 runcing ke atas itu api.. segi3 runcing keatas dan dicoret horisontal adalah udara.. segi3 runcing ke bawah adalah air dan segi3 runcing kebawah dan dicoret horisontal adalah tanah.. tujuan utk memperkuat organ atau melemahkan penyakit..


penyakit apapun pasti saraf2nya behubungan ke otak dan aliran energi dari mata melihat gambar ini lalu ke otak pada saraf2 yg berhubungan dgn penyakit tsb baru ke bagian yg sakit.. selalu begitu alurnya..






mimpi buruk kedua tangan, ibujari menyentuh ruas pertama telunjuk pas diatasnya kuku. saat menjelang tidur sambil tiduran saja dan terus sampai tertidur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar