Minggu, 02 November 2014

Rumput

Rumput tetangga memang lebih hijau
Tapi belum tentu lebih indah.....

bukit ejohin..., sing tawang diarepe ada tirtha kamandalu..hehe?

  Klo liat rumput tetangga lbh hijau, seharusnya tanya dong bagaimana caranya pelihara itu rumput, indah tdknya kebun seseorang refleksi dari pemiliknya, bgtu jg pasangan kita...

aku sudah keliling menikmati banyak negara melanglang buana. Tapi ga ada yang seindah negeri kita
--apakah hal seperti itu kamu berlakukan juga buat pasanganmu??


Setiap pasangan pingin langgeng dalam hidup berumah tangga.
Apapun alasan pernikahan itu
Jika ingin abadi
Paling tidak ada tiga hal yang menentukan
1. Komunikasi (berkontribusi 50 %): korbankan ego, saling memahami, saling mengingatkan, saling perhatian, selalu bangun suasana humoris, romantis dalam kesetaraan.
2. Sentuhan (berkontribusi 40 %): salaman, pelukan, cium dahi, cium bibir, cipika-cipiki atau rabaan erotis
3. Kepuasan di tempat tidur (berkontribusi hanya 10%)



Pesan guruku
Meditasi itu penting......... bukan untuk terhindar dari masalah
Tapi saat kamu mendapat masalah kamu bisa menanganinya dengan lebih bijak n tenang


 Aku ma teman masuk toko buku n beli masing2 satu. Dia mengambil spidol lalu menulis namanya di bibir buku. Wah ide bagus, biar orang segera tau pemiliknya. Dan tulisan nama itu susah dihapus.
++boleh aku pinjam spidolmu. Aku juga mo tulis namaku di buku
--waaah kamu ni gak kreatip. Sukanya niru2 aku
++yaah yang baik2 dari kamu aku tiru. Jelek2nya kamu gak lah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar