Minggu, 28 September 2014

Domain

Just sold a Domain name to a person from Switzerland,who I never met and never heard off ,same for him ..
He had to send me the money first before I wanted to transfer the Domain.
I send him my facebook page and some other reference links.
He trusted me and send me the money via PayPal .
In 30 minutes the deal was done ,both buyer and seller happy,foundation laid for any future deals.
This makes me feel good,do the right thing to anybody .
It's all about having a good reputation in life ,you might have a short term gain but long term pain if you cheat people .
Hanya menjual nama Domain ke orang dari Swiss, yang saya pernah bertemu dan pernah mendengar, sama untuknya.
Dia harus mengirim saya uang pertama sebelum aku ingin transfer Domain.
Aku mengirimkan halaman facebook saya dan beberapa link referensi lain.
Dia mempercayai saya dan mengirim saya uang melalui PayPal.
Dalam 30 menit kesepakatan dilakukan, pembeli dan penjual bahagia, dasar diletakkan untuk setiap Penawaran masa depan.
Ini membuat saya merasa baik, melakukan hal yang benar untuk siapa pun.
It's all about memiliki reputasi yang baik dalam hidup, Anda mungkin memiliki beberapa keuntungan jangka tetapi rasa sakit jangka panjang jika Anda menipu orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar