Rabu, 17 September 2014

Wajib cari duit

"Ya, Al lebih dewasa daripada dulu. Usia 17 tahun ini turning point, di mana ia bukan anak-anak lagi. Jadi, kalau dulu mencari uang tidak wajib, kalau sekarang wajib. Karena sudah 17 tahun," ujar Dhani.
Lebih lanjut, Dhani menegaskan bahwa sekarang Al sudah wajib mencari uang untuk dirinya sendiri. Bukan untuk ayah atau keluarganya. Itulah yang membuat usia 17 ini jadi berbeda untuk sulung dari empat bersaudara tersebut.

Maia datang dengan membawakan kejutan sebuah kue ulang tahun. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, ia pun menggandeng Al ke atas panggung.
Al ingin berterimakasih kepada Maia di momen ulang tahunnya ke-17 itu. Al mempersembahkan lagu Bunda dengan dentingan piano yang dimainkan oleh Maia.
Dengan penuh penjiwaan, Al menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw itu. Keduanya duduk bersebelahan. Saking bermaknanya lagu tersebut, Al sampai menumpahkan air matanya dan memeluk sang bunda. Al mungkin saja sangat rindu dekapan orang tua kandungnya. Sebab, tadi malam Al dan adik-adiknya sempat ingin menyatukan orang tuanya dalam satu pelukan namun Maia mengelak
 http://www.clear.co.id/whats-fresh/nyanyi-bunda-al-ghazali-nangis-di-pelukan-maia-estianty-0c3f8f3.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar