Selasa, 30 Desember 2014

kisah yg diungkap seputar hilangnya pesawat Air Asia.


 misteri
Banyak kabar dan kisah yg diungkap seputar hilangnya pesawat Air Asia. Menurut kabar ada 3 pendeta Korea yg ada di pesawat Air Asia yang naas itu. Banyak orang mendoakannya
Ada cerita tentang keluarga Sudibyo yg dihubungi pihak Air Asia untuk pengajuan jadwal penerbangan. Namun karena mereka sedang ibadah Natal di gereja maka telpon tsb tidak diangkat, dan saat di sms tidak dibaca. Akibatnya mereka ketinggalan pesawat karena jam penerbangan telah diajukan. Tentulah mereka marah...tapi tak lama kemudian mereka sujud syukur saat tahu bahwa pesawat yg seharusnya ditumpangi itu hilang kontak.
Ada juga keluarga yg "sial" karena mengubah penerbangan dari satu maskapai ke pesawat Air Asia. Seandainya mereka tidak mengubah pesawat pastilah mereka masih hidup saat ini.
Saudara,
pemaknaan terhadap musibah ini bisa beragam carita dan asa. Ada yang gembira, ada yang meratap dalam duka.
Pepatah mengatakan "untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak." Kehidupan ini memuat lubang gelap misteri yang tak seorangpun tahu kapan untung dan malang itu datang. Yang bisa kita lakukan hanyalah berjaga dan bersiap sedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar