Kamis, 11 Desember 2014

dimensi







Ketahuilah bahwa sambil memonitor segala perubahan di dimensi ini, kami juga menyiapkan perbaikan atas permukaan Bumi ini melalui proyek-proyek yang akan dijalankan oleh jiwa-jiwa yang berinkarnasi di Bumi saat ini.
Setting ulang ekonomi dunia yg sedang berlangsung saat ini akan melibatkan distribusi uang pada masyarakat, dimana sebagian besar dari jumlah uang tsb akan diurus oleh mereka yang telah berfokus pada kenaikan (ascension) setiap harinya, sambil menyeimbangkan mereka sendiri dengan perhatian pada pelayanan kepada umat manusia.
Dalam pertemuan kami di Galactic Council, kami mendiskusikan tingkat kematangan mereka yang mendapat karunia dan kemampuan untuk secara efektif melaksanakan tugas semacam itu sambil mentaati arahan para malaikat, tanpa menggantungkan diri pada kesombongan dan keinginan-keinginan materialisme dari pikiran Ego.
Melalui grounding dalam kedamaian dan pengembangan kerja cahaya engkau akan membuka dirimu untuk kesempatan seperti itu, dimana engkau mendapat suplai dari sumber fiskal yang diperlukan untuk melaksanakan ide-ide inspiratif untuk mengubah keadaan di dimensi ini.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar