Senin, 08 Desember 2014

Proses



Asumsi itu sah...
Bila berlanjut bisa jadi hipotesis......
Aku pilih dua kau pilih satu....
Aku bukan asal pilih...
Aku tak kan bela mati matian bila keliru....
Makanya metodologiku lewati bukan subyektif...
Aku tak ada urusannya dengan behavioral
Karena orang itu antik....
Orang itu bisa ke sana sini berubah ubah...
Aku pilih dua bisa jadi besok aku tak pilih satupun.....
Aku anggap perbedaan ini adalah kemajuan evolusi....
Biar netral tak ada dengki juga benci....
Maaf aku bahas proses pilihan presiden yg telah lewat...
Bukankah itu sudah lewat ?
Gila kenapa ku katakan lagi !
Atau begini saja kita yang jadi presiden saja....
Mau kau jadi presiden...?
Aku sudah jadi presiden...
Rakyatku dua
Ibu presidenku satu
Maaf bukan dua....
Tapi aku juga punya presiden..
Jangan tanya kepadaku siapa presidenku....
Aku tak mau berkelahi denganmu......
Cukup kau tanya pada gurumu atau
Guru murid anakmu
Atau buka wikipedia
Siapa presiden Indonesia ?
Itulah presidenku......









 Obyektif bukan subyektif.....
Buka mata,telinga,dan hati
Jangan terlalu mencintai atau terlalu membenci

Terlalu mencintai akan membuat mu mudah disakiti
Terlalu membenci akan membuatmu lelah setengah mati
Jadi,sedang2 saja.....












Tidak ada komentar:

Posting Komentar