Rabu, 23 Juli 2014

Daun pepaya

Daun Pepaya Atasi Demam Berdarah...
Salah satu ciri gejala serangan demam berdarah selain nyeri otot, sakit kepala, serta kemunculan bintik-bintik merah di kulit tersebut adalah nilai trombosit yang jauh dari kondisi normal sebesar 150.000–450.000 mm3. Wabah demam berdarah juga saat ini terjadi di India. Yang menarik untuk menaikkan nilai tromosit, masyarakat disana memanfaatkan air rebusan daun pepaya. Beberapa penangkar bibit pepaya di New Delhi kewalahan kebanjiran order lantaran masyarakat mulai ramai-ramai menanam pepaya di rumah.



papaya leaf for health 



Papaya Health Benefits

Manfaat Pepaya Kesehatan 

Paw Paw how we call it here in Australia  The parts that are used medicinally are fruit, seeds, stems and leaves.
 
Paw Paw sebutannya  di Australia. Bagian yang digunakan sebagai obat adalah buah, biji, batang dan daun.


I did look around and found out you can buy paw paw in all forms, in a form of fermented papaya, herbal teas even tablets and of course plenty of the fresh fruit, which can be eaten as it is or in a form of juice.
 Aku melihat sekitar dan menemukan Anda dapat membeli paw paw dalam segala bentuk, dalam bentuk pepaya difermentasi, teh herbal bahkan tablet dan tentu saja banyak buah segar, yang dapat dimakan seperti itu atau dalam bentuk jus.

So you ask what are these awesome healing properties of paw paw? Well where do I start?
 Jadi Anda bertanya apa ini sifat penyembuhan yang mengagumkan dari paw paw? Baik di mana saya mulai?

Papaya fruit is and excellent source of dietary fiber, folate, vitamin A, C and E. It also contains small amount of calcium, iron, riboflavin, thiamine and niacine. It is also very rich in antioxidant nutrients flavonoids and carotenes, very high in vitamin C plus A, and low in calories and sodium.

 
  Buah Pepaya dan sumber yang sangat baik dari serat makanan, folat, vitamin A, C dan E. Hal ini juga mengandung sejumlah kecil kalsium, zat besi, riboflavin, thiamine dan niacine. Hal ini juga sangat kaya nutrisi antioksidan flavonoid dan karoten, sangat tinggi vitamin C ditambah A, dan rendah kalori dan sodium.


 The papain enzymes are produced in the skinny peel of paw paw. The combination of these enzymes repels insect during the ripening, without this protection paw paw fruit would not survive.

 Enzim papain diproduksi di kulit kurus paw paw. Kombinasi enzim ini mengusir serangga selama pematangan, tanpa ini buah paw paw perlindungan tidak akan bertahan.

 Eating paw paw after a meal makes for better digestion, prevents bloating and chronic indigestion. It can also lower the inflammation in the body, alleviates the pain and edema caused by sport injuries.

 Makan paw paw setelah makan membuat untuk pencernaan yang lebih baik, mencegah kembung dan gangguan pencernaan kronis. Hal ini juga dapat menurunkan peradangan dalam tubuh, meredakan rasa sakit dan busung yang disebabkan oleh cedera olahraga.


Because of its anti-inflammatory properties papaya can relieve the severity of Rheumatoid arthritis and osteoarthritis. Because of its high antioxidant content, papaya can prevent cholesterol oxidation and can be use in a preventative treatments against atherosclerosis, strokes, heart attacks and diabetic heart disease.
 
Karena sifat anti-inflamasi pepaya dapat meringankan keparahan Radang Sendi dan osteoarthritis. Karena kandungan antioksidannya yang tinggi, pepaya dapat mencegah oksidasi kolesterol dan dapat digunakan dalam perawatan pencegahan terhadap aterosklerosis, stroke, serangan jantung dan penyakit jantung diabetes.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar