Minggu, 27 Juli 2014

batu kristal dengan 7 Chakra



Sesuaikan batu kristal dengan 7 Chakra Anda:
Chakra Mahkota (puncak kepala): Pusat spiritual dan intuisi. Batu Kristal warna ungu: Amethyst, Clear Quartz, Selenite. Fungsi: mempertajam intuisi dan daya spiritual, berpikir bijaksana. Cocok untuk gangguan di sekitar kepala dan gangguan tidur.
Mata Ajna (ditengah kening): Pusat persepsi kesadaran dan batin. Batu Kristal nila: Amethyst, Fluorite, Sodalite, Lapis Lazuli, Luvulite, Azurite, Saphire. Fungsi: membersihkan dan menyeimbangkan pikiran bawah sadar. Cocok untuk gangguan sakit kepala.
Chakra tenggorokan: Pusat ekspresi, komunikasi, kreatifitas. Batu Kristal warna biru: Turquoise, Blue Tiger Eye, Amazonite, Aquamarine, Celestite, Chrysocholla, Permata silica, Blue Tourmaline. Fungsi: kemampuan berkomunikasi dan mengungkapkan pendapat. Cocok untuk gangguan di sekitar tenggorokan.
Chakra jantung: Pusat cinta dan rasa kasih. Batu Kristal hijau: Rose Quatz, Kunzite, Pink Tourmaline, Malachite, Green Aventurine, Peridot, Emerald, Dioptase, Green Tourmaline, Rhodochrosite, Morganite, Pink Calcite. Fungsi: melepaskan tekanan traumatis emosional, mengekspresikan cinta dalam tindakan. Cocok untuk gangguan jantung dan rongga dada.
Chakra solar plexus (pusar): Pusat kekuatan, elemen api, dorongan ego, emosi, kepercayaan diri. Batu Kristal warna kuning: Jade, Citrine, Amber, Tiger Eye,Topaz, Rytile Quartz. Fungsi: Meningkatkan percaya diri dan semangat. Cocok untuk gangguan di saluran pencernaan ,kandung empedu, ginjal, hati dan menyembuhkan stres
Chakra abdominal (kelamin): Pusat seks dan aliran bawah sadar akan ketertarikan antara manusia. Batu Kristal warna jingga: Carnelian, Wulfenite, Amber, Ruby, Citrine, Agate atau Tiger Eye. Fungsi: mendorong kita untuk mencintai apa yang kita kerjakan dan pengabdian. Cocok untuk gangguan sistem pencernaan, limpa, pankreas, rahim, dan emosi.
Chakra dasar (dasar punggung): Pusat pertahanan & energi. Batu Kristal warna merah: Garnet; Ruby, Jasper, Rhodonite, Blood Stone, Hermatite, Smoky Quartz, Black Tourmaline, Black Obsidian, Onyx. Fungsi: menghubungkan dorongan-dorongan jiwa dalam tubuh dengan bumi untuk meraih kemampuan bekerja secara bersemangat. Cocok untuk gangguan di sistem pembuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar