Selasa, 29 Juli 2014

Cemilan sehat









Gaya hidup sehat kini mulai menjamur. Banyak orang berlomba-lomba mengubah pola hidup hingga pola makan mereka demi hidup yang lebih sehat.

Hal-hal yang berbau instan mulai ditinggalkan. Kini bahan makanan organik menjadi buruan para ibu. Mereka juga lebih kritis dalam memilih bahan makanan termasuk camilan.


Demi kesehatan banyak ibu-ibu yang memilih untuk membuat sendiri camilan sehat bagi anak-anaknya. Tapi bagaimana dengan ibu-ibu yang bekerja?  Bagi Anda yang tak punya cukup waktu untuk membuat camilan sendiri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih makanan jadi di pasaran.

 


Pemanis
Pastikan pemanis yang digunakan oleh makanan pilihan Anda adala yang alami. Pemanis buatan memiliki efek jangka panjang yang berbahaya bagi tubuh.

Bahan pengawet
Jangan pilih makanan jadi dengan bahan pengawet yang berbahaya. Pilihlah camilan yang diproses secara alami dan dikemas dengan baik sehingga tak memerlukan bahan pengawet.

 

Pewarna
Camilan yang menarik bagi anak-anak biasanya yang memiliki warna yang terang. Padahal, tak semuanya menggunakan pewarna alami dan tidak berbahaya. Pastikan camilan yang Anda pilih dibuat dari pewarna yang aman bagi makanan dan alami.

Salah satu camilan sehat yang bisa jadi pilihan Anda adalah aneka biskuit dari Kedai O'onk dibuat dari  bahan-bahan berkualitas dan alami. juga menjamin kebersihan dan kesehatan produknya terbebas dari zat-zat berbahaya, sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur, termasuk anak-anak.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar