Selasa, 22 Juli 2014

Surya Namaskar




Berbagi 5 (lima) Info Intern Ssg Denpasar 
----------------------------
Om Swastyastu, Om Sairam,
1. SSG Denpasar akan mengadakan Study Circle, Rabu 23 Juli 2014, jam 19.00 wita (jam 7 malam) - selesai, di SSG Denpasar, dengan tema : Bhakta Sai Dalam Masyarakat.
2. Akan diadakan Latihan Bhajan, pada hari sabtu 26 Juli 2014, Jam 19.00 wita ( jam 7 malam ) di Altar Utama Sai Center Tegeh Kori Denpasar.
3. Dimohon kehadiran para bhakta pada hari minggu 27 Juli 2014, jam 06.00 wita (pagi) bertempat di pantai depan Hotel Bali Beach Sanur untuk Yoga Asanas Surya Namaskar dan Meditasi.
4.Panitia Youth Camp mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh bhakta yang ikut berpartisipasi sehingga acara Youth Camp dapat berjalan dengam lancar & sukses.
5. Daily Thoughts from Prasanthi Nilayam
Selasa, 22 Juli 2014
Hanya Tuhan yang memiliki kekuatan untuk menciptakan sesuatu dan segala sesuatu, baik yang permanen dan tidak permanen. Tuhan mengetahui segalanya dan ada di mana-mana. Beliau menciptakan dunia ini sesuai dengan kehendak-Nya (Sankalpa). Tuhan adalah dasar dari semua ciptaan. Emas adalah dasar dari perhiasan; jika tidak ada emas, maka tidak ada permata. Tanah liat adalah dasar untuk membuat belanga; jika tidak ada tanah liat, maka tidak ada belanga yang bisa dibuat. Demikian pula, jika tidak ada Tuhan, maka tidak ada penciptaan. Tuhan itu mahakuasa dan ada di mana-mana. Segala sesuatu di sekitar kita adalah Tuhan. Orang-orang, dalam ketidaktahuan mereka, melupakan Prinsip Tuhan (Atma) ini. Untuk membangunkan manusia dari tidur mereka dalam kebodohan dan keserakahan, para bijaksana yang agung dan inkarnasi Tuhan turun ke bumi. Setiap kali ego dan kebanggaan menjadi sifat kedua manusia dan kebodohan menguasai manusia, dan ketika sifat manusia yang buruk berada di puncaknya, maka inkarnasi Tuhan (Avatar) turun ke bumi untuk mengembalikan kebenaran pada keasliannya. (My Dear Students, Vol 5, Ch 1, Dec 25, 1980)
-Bhagavan Sri Sathya Sai Baba-
========



Tidak ada komentar:

Posting Komentar