Kamis, 24 Juli 2014

hacked



anybody else being hacked and spywared/keystroke recorded during the past week, and especially the last three days?

orang lain hacked dan spywared / keystroke direkam selama seminggu terakhir, dan terutama tiga hari terakhir?


Made Wijaya The other day I couldn't find my midnight blue speedos with BONDI S.L.S.C. on the bum i was sure it was the CIA but it was only Awi

 Made  Wijaya Suatu hari aku tidak bisa menemukan tengah malam speedos biru saya dengan Bondi slsc pada gelandangan aku yakin itu CIA tapi itu hanya Awi


  • Tracy Chapman I wouldn't know how to see if I was
    Tracy Chapman Saya tidak tahu bagaimana untuk melihat apakah aku

    Susi Johnston your speedos are a bad fit on alwi
      Susi Johnston speedos Anda adalah cocok buruk pada alwi

    Made Wijaya You leave awi out of this, Johnston. He needs a home, and a life


      Made Wijaya Anda meninggalkan awi dari ini, Johnston. Dia membutuhkan rumah, dan kehidupan
     wow. sartorialist made wijaya takes the prize for panache, hands down.
    wow. Sartorialist membuat wijaya mengambil hadiah untuk panache, tangan ke bawah.
     

               Prabhu Kumar siapa ini

        
         
       
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar