Minggu, 20 Juli 2014

genitri






Black Onyx
Onyx dan Sardonyx dapat membantu koordinasi tubuh, memberi perlindungan dari pengaruh buruk lingkungan sekitar serta dapat mengendalikan diri. Onyx Hitam digunakan untuk merubah suatu kebiasaan buruk. Onyx Mexico (chalcedony putih dan coklat) menolong agar tidur nyenyak. Sard adalah pelindung terhadap mantera atau ilmu sihir. Juga dapat menajamkan rasa humor dari pemakainya



Rudraksa
menyimpan kandungan kimiawi dan bioelektrik bermanfaat. Dalam konteks supranatural,Rudraksha dapat berfungsi sebagai kapasitans atau energy bank yang dapat menyimpan energi metafisik. Ketika seseorang menyertakan rudraksha dalam proses kultivasi energi metafisik maupun berlatih pengolahan tenaga dalam, secara tidak disengaja pun energi metafisik atau energi tenaga dalam dapat tertampung di dalam rudraksha. Apalagi jika secara sengaja energi metafisik ditampungkan ke dalam media rudrakhsa, itu semacam diblessing. Rudraksha yang dikombinasikan dengan material lain lalu diblessing oleh prakstisi ahli supranatural bisa dijadikan sejenis amulet atau bisa dikatakan seperti jimat.


Dalam legenda Hindu, suatu masa, lama sekali Sang Rudra (Syiwa) bermeditasi. Terlintas di dalam meditasinya, Sang Rudra melihat banyak hal; sukacita dan kebahagiaan, kebimbangan dan kesengsaraan, peperangan, kerusakan, dan ketidakseimbangan akibat ulah penghuni dunia. Berbagai hal yang dilihat dalam meditasinya berkecamuk, Sang Rudra terharu hingga meneteskan air mata. Satu tetes air mata Sang Rudra yang menyimpan berkah jatuh ke tanah, menjadi benih dan bertunas. Dalam beberapa waktu, tunas itu tumbuh menjadi pohon rimbun, kokoh, tinggi menjulang dan berbuah lebat, yang kemudian dikenal dengan Rudraksha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar