Sabtu, 19 Juli 2014

Italian party





don't freak out just yet. if you think things are weird here and now, where you are, where we are, put it in perspective. here is the headquarters of mussolini's italian fascist party, 1934.

Jangan panik dulu. jika Anda berpikir hal-hal yang aneh di sini dan sekarang, di mana Anda berada, di mana kita berada, menempatkan ini dalam perspektif. di sini adalah markas partai fasis Italia Mussolini, 1934.


this was 80 years ago. and it did not work out well. avoid repeating the mistake. there's no need to do so. you can rewind all the grand experiments in fascism for your amusement and titillation, in all manner of excellent history books and biographies, and in documentary and historical-fiction films.

 ini adalah 80 tahun yang lalu. dan itu tidak bekerja dengan baik. menghindari pengulangan kesalahan. tidak perlu untuk melakukannya. Anda dapat memundurkan semua percobaan besar dalam fasisme untuk hiburan Anda dan rangsangan, dalam segala macam buku-buku sejarah yang sangat baik dan biografi, dan dalam film dokumenter dan sejarah-fiksi film.  

 do just that if you feel the temptation to go fascist or believe in the luxury and viability of dictatorships. that's more than enough. 

 melakukan hal itu jika Anda merasa godaan untuk pergi fasis atau percaya kemewahan dan kelangsungan hidup kediktatoran. itu lebih dari cukup.

just enjoy the odd book or film or two and see how that pans out as you read or watch it. no need to replicate bad experiments that failed horrifically. please don't let's rewind. let's pause, play, and if you feel antsy for change, the let's fast-forward just a bit, or skip a chapter and pick up the story in a better place.

hanya menikmati buku aneh atau film atau dua dan melihat bagaimana yang panci keluar saat Anda membaca atau menontonnya. tidak perlu meniru eksperimen buruk yang gagal horrifically. tolong jangan biarkan ini mundur. mari kita berhenti sejenak, bermain, dan jika Anda merasa gelisah untuk perubahan, cepat-maju mari kita hanya sedikit, atau melewatkan bab dan mengambil cerita di tempat yang lebih baik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar