Minggu, 20 Juli 2014

Kata-kata indah bilingual



Life is Glory and freindship is wonderfull
hidup adalah kemulyaan dan persabatan menakjubkan



Today my daughter bought me special present for new year  2014.. Ooh.. So sweet.. Thank you so my sweetheart. I love you always.. You are everything for my life.. I love the outfit..

Hari ini putri saya membelikan saya hadiah special  khusus untuk tahun baru 2014 .. Ooh .. bagusnya .. Terima kasih kekasihku. Aku mencintaimu selalu .. Anda adalah segalanya untuk hidupku .. aku suka baju itu..



Dare to dream...= berani bermimpi



if I have to go, sweetheart ..
Would you thousands of flower petals sprinkled ..
so when I found a way

to go back to your heart ..



 jika aku harus pergi, kekasih..
maukah kau menaburkan ribuan kelopak bunga..
agar suatu saat kutemukan jalan
untuk kembali ke hatimu..




Kedewasaaan bukanlah masalah umur, tapi tentang bagaimana kita bisa mengendalikan diri! Mengendalikan sikap dan tutur bahasa!.........................


.................... Maturity is not a matter of age, but about how we can control ourselves! Attitude control and speech language!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar