Minggu, 20 Juli 2014

kursus english







5 Very Nice Rules in love
5 Aturan cinta

1: Never ask for a hug,
Just take it...
 Jangan pernah meminta pelukan,
Ambil saja .


2: Never ask,"Do yo miss me?".
Say"I miss u"...
 Jangan pernah bertanya, "Apakah yo merindukanku?".
Katakan "I miss u" ...


3: Never ask,"Can you help me?",
Say"I want you to do this for me"...
 Jangan pernah meminta, "Dapatkah Anda membantu saya?",
Katakanlah "Aku ingin kau melakukan ini untuk saya" ...



4: Never say I can't live without
you,
Say I live for you.
 Jangan pernah berkata aku tidak bisa hidup tanpamu
Katakanlah aku hidup untukmu



5: Last but not the least, never say
thank you, sorry or please,
instead say anytime for you.

Terakhir namun tidak sedikit, tidak pernah mengatakan
terima kasih, maaf atau mohon/silahkan
sebaliknya mengatakan kapan saja untukmu



Great thanks for my great team...
Terima kasih banyak untuk tim saya ..yang hebat .





Sleeping with an owl
after having noodle from a bowl
and hanging a shower towel
then sleep like a log
Thanks to my sweet heart Yati Iswara
for creating a wonderful interior in our
summer house in a tropical paradise
Tidur dengan owl
setelah makan mie dari mangkuk
dan menggantung handuk mandi
kemudian tidur seperti log
berkat hatiku manis Gata Iswara
telah menciptakan interior yang luar biasai di rumah musim panas kami bagai  surga tropis


You are welcome . Enjoy your holiday in a tropical paradise. 
makasi Kembali. Nikmati liburan Anda di surga tropis
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar