Minggu, 13 Juli 2014

Resep Masakan Vegetarian









Bervegetarian
Anda telah membuat pilihan hidup yang sehat dan penuh kasih yang menyelamatkan banyak kehidupan di atas planet bumi. Vegetarian (vegan) adalah gaya hidup masa kini yang sehatdan bebas kolesterol, penyakit hewan seperti sapi gila, fu burung, dsb.
Tidak perlu lagi khawatir dengan resiko kesehatan yangditimbulkan oleh hormon-hormon pertumbuhan dan obat-obatan yang disuntikkan secara berlebihan pada hewan-hewan ternak mo-dern. Begitu juga dengan kontaminasi racun dan logam-logam ber- bahaya pada ikan, kerang, kepiting, serta hasil-hasil tangkapan lautlainnya.
Dan yang jelas, dengan bervegetarian, Anda berjasa sebagaiorang yang turut serta dalam meminimalkan dampak pemanasanglobal bagi planet bumi. 


bahan yg sering digunakan yaitu gluten = tiruan daging. sering sekali terdengar kata sinis "buat apa vegetarian tapi pikirannya masih makan daging" ... tentu saja tidak daging tiruan ini hanya untuk membuat variasi menu. kata sinis lainnya yaitu "menjadi vegan maka kita kurang cizi dan salah gizi karena kebanyakan makan tepung gluten" ... ah ga juga. Sadar gizi akan sangat membantu menjaga kesehatan tubuh.


Ciri khas masakan India adalah penggunaan berbagai rempah-rempah khas India dan sayuran yang tumbuh di India, dan beraneka ragam hidangan vegetarian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar