Minggu, 20 Juli 2014

spiritual bilingual





Yes, let's always find compassion and forgiveness for those we feel have wronged us. Let's act from love in all situations in our lives.

 Ya, mari kita selalu memberikan  kasih sayang dan pengampunan bagi mereka yang  bersalah pada kita. Mari kita bertindak dari cinta dalam segala situasi dalam hidup kita.



 yea psychiatric help !

  ya bantuan psikiater!



 This is a fundamental step toward awakening active unconditional love within ourselves, the person is also an extension of yourself because everything is an extension of the universe itself. Radiate love to heal yourself and them simultaneously.

 Ini adalah langkah fundamental menuju kebangkitan cinta tak bersyarat aktif dalam diri kita sendiri, orang tersebut juga merupakan perpanjangan dari dirimu karena semuanya merupakan perpanjangan dari alam semesta itu sendiri. Memancarkan cinta untuk menyembuhkan diri sendiri dan mereka secara bersamaan.

 https://www.facebook.com/thespiritscience/photos/a.224942914212872.59713.210238862349944/808699039170587/?type=1&theater



95% of the people in the world or even more, don't know what is happening around them.. thats why our collective consciousness is rotten ..
 
95% dari orang di dunia atau bahkan lebih, tidak tahu apa yang terjadi di sekitar mereka .. itulah mengapa  kesadaran kolektif kita busuk ..


 All of nature is Aware. Your dog your cat and most things are. ..
Semua alam Maha Mengetahui. Anjingmu  kucingmu  dan kebanyakan hal. ..
Let's just stop talking and fix the planet already
 
Mari kita berhenti bicara dan memperbaiki planet ini 




We totally have to learn how to tap into this

 
Mari kita berhenti bicara dan memperbaiki planet ini sudah




 Our ideas are not our own. They come from the Universe 


  Kami benar-benar harus belajar bagaimana memanfaatkan ini
 Ide kami bukan milik kita sendiri. Mereka datang dari Universe

I've always admired Tesela...  
 
Aku selalu mengagumi Tesela ...



  you know what i thought of, all possibility exists, and starts from nothing-ness; If were all indeed connected, then in our instance of a universe some primal consciousness became aware, and everything that it was aware of came to be. 

 Anda tahu apa yang saya pikir, semua kemungkinan ada, dan mulai dari nol-ness; Jika semua memang terhubung, maka dalam contoh kita tentang alam semesta yang beberapa kesadaran primal menjadi sadar, dan segala sesuatu yang sadar datang untuk menjadi.

I back this up with the "Double-Split Experiment" , where as the simple act of observing pretty much defined when things acted like a wave-length or like physical particles. So in other words, maybe there is indeed a "GOD" . and to all the god fanatics out there, please realize YOU ARE PART OF IT. there is no "HE" stop separating yourself, were all connected.

 Saya kembali ini dengan "Eksperimen Dua-Split", di mana sebagai tindakan sederhana mengamati cukup banyak didefinisikan ketika hal-hal bertindak seperti gelombang-panjang atau seperti partikel fisik. Jadi dengan kata lain, mungkin memang ada "GOD". dan untuk semua fanatik dewa di luar sana, harap menyadari ANDA ADALAH BAGIAN DARI IT. tidak ada "DIA" berhenti memisahkan diri, semua terhubung.


"The happening of you finding it there, caused it to be there!"
 
"Terjadinya Anda menemukan itu di sana, menyebabkan ia berada di sana!"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar