Kamis, 17 Juli 2014

tenang

Aku merindukan pendaran sunyi tanpa suara gemuruh didalamnya...
Rasa tenang menghampiri tanpa sulut api menyala nyala...
Saat terasing merasa terp0j0k tanpa intuisi mengilhami...
Aku hanya berhujar senyum tanpa berkata sepatah apalagi kata utuh yang bisa saja membalikkan semua ucapanmu...
Selagi Tuhan bersamaku...
Cukupkanlah ia sebagai penguatku...
Janganlah gusar mendadak...
Dan bermimpi aku akan membuka aibmu...
Bukanlah diriku mgkin juga tak lebih buruk darimu???
Aku menatap kalian seperti aku berkaca pada apa yang sebnarnya kalian inginkan dari hidupku...
Jika ingin apa yang aku miliki...
Maka ambillah...
Tak usah berkilah dang ding dung berputar putar kata memper0l0k semua kedekilan...
Itu hanya membuang waktumu....
Aku sudah terbiasa dengan semua ini wahai saudaraku...
Biarkan Allah yang Mengadili ini semua...
Jika kau tak mampu berlaku adil dan iklas terhadap saudaramu...
Alhamdulillah Ya r0b...
Ini Ujian ternikmat paling dahsyat dikesekian kalinya setelah hampir bertahun2 aku tak pernah merasakan kembali g0ncangan ini....
Wuihhh rasanya Luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar