Selasa, 26 Agustus 2014

kata-katamu mempengaruhi lingkunganmu

Perhatianmu, pandangan batinmu, atau kata-katamu mempengaruhi lingkunganmu dan mempengaruhi dunia.
Energi berintensitas tinggi dan peningkatan kenaikan intensitasnya yang melanda planet Bumi membuat kecepatan materialisasinya meningkat secara drastis, baik yang positif maupun yang negatif.
Kita harus memahami bahwa apapun yang engkau fokuskan dengan energi yg mencukupi, akan menjadi kenyataan.
Di tingkatan eterik, pikiran memainkan perannya yang pertama. Di tingkatan ini, pikiran adalah benda. Dengan cipta didalam pikiran maka cipta itu terbentuk didalam lapisan eter.
Setelah energi yang dibutuhkan telah mencukupi, maka ia akan mewujud dalam dunia fisik.
Oleh karena itu, sangatlah penting bagi para pekerja cahaya (lightworkers) dan mereka yang telah terbangkitkan untuk selalu memiliki VISI tentang dunia yang ingin mereka lihat. Tempat untuk bermain bagimu adalah di tingkatan Eterik. Engkau adalah Master duniamu, dunia yang kau inginkan. Engkau adalah
Master penciptaan sekaligus co-creator. Karena itu, dunia yang tergambar didalam pikiranmu dengan jelas dan didukung energi yang cukup akan menjadi kenyataan.
Jadi, kita harus berpikir yang baik-baik saja, kita harus selalu berpikir tentang dunia yang penuh dengan harmoni, penuh kedamaian. Jika sebagian besar manusia dimuka Bumi mengakses energi dan mentransformasikannya menjadi kedamaian dan ketenteraman, maka mereka yang berkonflik jumlahnya akan terus berkurang dan akhirnya menghilang karena mereka terseret kedalam gelombang maha raksasa berfrekuensi tinggi yang penuh dengan kedamaian, atau tak mampu bertahan di frekuensi rendah dan karena itu bisa jadi mereka melakukan self-destruction.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar