Senin, 25 Agustus 2014

Minyak Anget Serba Guna


Minyak Anget Serba Guna Tombak Pusaka

Minyak yang di buat kakek jaman dulu ah...
Sejarahnya gimana sih asal mula si Minyak anget Tombak Pusaka ini ,,,
Sang pembuatnya dulu sewaktu beliau masih hidup terlihat seperti pejuang yang tak pantang menyerah dan faktor ini pula yang menyebabkan kakek yang bernama I Ketut Tantra ini berhasil dalam usahanya. meskipun banyak halangan dan batu terjal yang menghalangi usahanya belaiu tetap bersemangat untuk memajukan perusahaan rumah tangga yang di bangunya. kakek I Ketut Tantra ini menekuni usaha yang dirintisnya pada tahun 1986 dimana pada saat itu beliau banyak sekali mengenal khasiat dari beragai jenis tanaman untuk kesehatan dan ditambah dengan hobynya yang suka membaca buku, dan dimuali saat itulah beliau membuat ramuan. Dan tepat pada tanggal 19 juli 1986 beliau meyakinkan kariernya dengan mendirikan perusahaan yang bernama "PERUSAHAAN JAMU GOTONG ROYONG PURA BALI SINGARAJA".
Perusahaan ini juga mempunyai Ijin dan terdaftar dalam Departmen Perdagangan (SIUP) No. 42/22-01/PK/IV/1992 tanggal 29 April 1992 , dan Surat ijin dari Direktorat Pengawasan Obat dan Makanan Departmen Kesehatan RI No. 035/DD/SKIZ/V/90/No. 913659271. jelas tidak perlu kawatir dong kalo masalah kualitas dari minyak Gosok ini.

Proses produksinya pun terjamin dari bahan baku Minyak kelapa sawit dan rempah-rempah lainya yang di proses dan menghasilkan produk yang memang bermanfaat.Perlatan produksi yang dipakai pun aman dan berkaulitas terjamin atas keselamatan pekerja dan konsumen dan tidak ada kontaminasi dari bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Minyak anget Serba Guna Tombak Pusaka ini masih sangat baik dan konsumen dari Minyak ini masih tetap setia untuk membeli Minyak anget serba Guna Tombak Pusaka ini.
Penjualan Minyak anget serba Guna Tombak Pusaka ini hampir menyebar keseluruh indonesia, namun pelanggan tetap yang sudah menggunakan Minyak ini kebanyakan dari Jawa, Bali , Sumatra juga sudah ada yang berlangganan.
kami bisa mengirim Minyak anget Serba guna Tombak Pusaka ini kemana pun seluruh Indonesia. harga per botol di malang kami jual Rp. 20.000 klo pemesanan nya banyak tentu saja ada doscount

Tidak ada komentar:

Posting Komentar