Minggu, 31 Agustus 2014

pembenaran.

Proton tidak bergerak .namun elektron harus bergerak... kebenaran tak akan berubah. Namun akan selalu ada perubahan pembenaran.


Batasan keagungan dan kebesaran tuhan adalah yg tak terjangkau oleh kemampuan pikiran manusia..memang tdk layak bagi yang namanya ciptaan yg sepenuhnya dikuasai akan bisa mengetahui atau menguasai penguasanya..sungguh tdk pantas...TAPI dgn melihat apa adanya ini, TUHAN DAPAT DIYAKINI KEBERADAANYA yg sangat terhubung sebagai sebab adanya diri kita dan sebagai sumber zat hidup pada setiap bagian kehidupan apa adanya inilah dasarnya kita yakin...dan kita hanya bisa berserah diri dgn yakin, mengabdikan rasa bakti dgn tindakan kerja yg kasih..


Seberapa besarnya tuhan?tak seorangpun bisa mengukurnya.Bagaimana kalau sebenarnya alam semesta ini adalah tuhan,dan kita hidup dlm diri tuhan?seperti seekor bakteri yang hidup dlm tubuh kita,dia pun tidak bisa melihat wujud kita yang sebenarnya.ribuan bakteri yang hidup di secuil ingus kita tentu akan merasa seperti hidup di sebuah planet besar tak bertepi.bagaimana kalau hal itupun berlaku pada kita?kita yang selama ini merasa hidup di sebuah planet besar ternyata hanya secuil upil dari tuhan,atau kotoran di ujung kuku tuhan.


 do u know what is the name of chakra at bottom





Tidak ada komentar:

Posting Komentar